Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Hp Android

Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Hp Android

Aplikasi Perekam Video Terbaik – Bicara tentang aplikasi perekam video, sebaiknya kita tidak hanya mengandalkan kamera bawaan ponsel saja karena fitur yang disediakan tentu terbatas. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika kita menggunakan aplikasi kamera perekam video pihak ketiga.

Nah, disini kamu punya informasi untuk teman-teman semua tentang aplikasi perekam video yang bagus untuk Android. Agar tidak hanya sekedar referensi saja, kamu juga memberikan ulasan setiap aplikasi agar teman-teman bisa mendapatkan aplikasi perekam video terbaik sesuai yang teman-teman inginkan. Silahkan teman-teman simak pada ulasan aplikasi perekam video dari Xiaomi-fans.net berikut ini.

Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Android

Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Hp Android

Ada banyak aplikasi perekam video dan disini kami hanya membagikan beberapa aplikasi yang menurut kami paling bagus dan telah kami coba. Berikut ulasannya.

Cinema FV-5

Aplikasi yang pertama ini adalah aplikasi Cinema FV-5. Aplikasi perekam video ini tentu tidak perlu diragukan lagi, banyak para profesional menggunakan aplikasi Cinema FV-5, termasuk para Youtuber yang menggunakan smartphone untuk merekam video mereka.

Cinema FV-5 memiliki fitur-fitur keren yang dibutuhkan oleh video creator. Jika menggunakan aplikasi kamera bawaan, fitur pencahayaan otomatis sangat merugikan jika kita gunakan pada kondisi cahaya yang berubah-ubah. Namun berbeda jika menggunakan Cinema FV-5, aplikasi ini memiliki fitur bernama Auto White Balance (AWB). Memang fitur ini juga ada pada hampir semua smartphone, terutama Xiaomi.

Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Hp Android

Namun, AWB pada Cinema FV-5 bisa dikunci, sehingga saat pengambilan video tidak ada lagi perubahan cahaya dalam hasil perekaman yang mirip kena cahaya halilintar.

Selain itu, Cinema FV-5 juga memiliki fitur Auto Focus (AF). Fitur ini juga sama dengan AWB yang bisa di kunci, jadi setelah menentukan focus kita bisa mengaktifkan lock (kunci) pada AF. Dengan begitu focus akan tetap mengikuti objek.

Donwload Cinema FV-5 Lite melalui Play Store.

Camera MX

Aplikasi kedua pilihan kami adalah Camera MX. Memang aplikasi ini tidak mengandalkan perekaman video terbaik, namun kemampuan edit aplikasi ini membuat kreativitas kamu lebih keluar karena fitur yang ditawarkan.

Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Hp Android

Camera MX unggul dalam hal mengedit karena dibekali dengan fitur lengkap. Bahkan, kamu bisa dengan mudahnya membuat gif dari video menggunakan aplikasi ini. Untuk produksi video-video pendek, aplikasi Camera MX bisa menjadi pilihan kamu saat ini.

Dengan aplikasi Camera MX kamu bisa membuat video-video keren bersama teman-teman. Fitur-fitur yang disediakan oleh pengembang aplikasi bakal bikin kamu mampu membuat video-video menakjubkan.

Download Camera MX melalui Play Store.

Nah, gimana menurut kamu? Silahkan dapatkan aplikasi perekam video terbaik dan buat video yang menakjubkan bersama teman-teman.